Sewa Tenda Sarnafil Bandung Untuk Acara Gebyar Hari Pendidikan

Satu lagi acara yang menggunakan kami sewa tenda bandung yatiu acara Gebyar Hari Pendidikan dimana even organizernya menyewa tenda sarnafil untuk mendukung acara tersebut. Selain tenda sarnafil mereka juga memakia tenda dekorasi sederhana untuk temapt informasi dan tempat pembukaan acara gebyar hari pendidikan.

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung

Kombinasi kedua tenda tersebut memang cocok untuk acara yang bersifat formal dan di laksanakan di outdoor. Saat ini tenda kerucut merupakan tenda primadona bagi para EO yang melangsungkan acara nay di luar ruangan. Tenda sarnafil atau tenda kerucut selain dari bentuk nya yang unik tenda ini juga cocok untuk acara berupa bazar atau membuka stand informasi.

Sewa Tenda Sarnafil Bandung Untuk Even Outdoor Anda

Jenis tenda kerucut yang ada di sewa tenda bandung seluruh sisi tenda dapat terbuka dan di tambahkan penutup tergantung kebutuhan dana acara pesta yang akan di langsungkan. Apabila untuk acara seperti bazar dan tempat berjualan dimana hanay satu sisi depannya saja maka tenda inimenag cock sekali menunjnag kegitan tersebut.

Beda apabila tenda sarnafil di gunakan sebagai tempat infomasi sebuah acara di mana seluruh sisi dari tenda saranafil ini kan terbuka sehingga posisi meja mengelilingi tenda tersebut. Ini cukup efektif dimana akses ke dalam meja informasi jadi lebih cepat dan efektifitas kegitan pemebrian informasi seputar acara yang berlangsung pun akan semakin baik.

Begitu pula apabila tenda sarnafil ini di gunakan untuk tempat pemebrian konsumsi apabila belum di buka nya waktu pembagian konsumsi tenda ini dapat di tutup sebagian sehingga kontroling akan jumlah makanan yang akan di bagikan akan lebih terjaga. Ketika sudah waktu nya bagian depan, samping kiri dan kanan dapat di buka sehingga proses pembagian makanan dapat berjalan dengan teratur.

Sudah terbayang bukan bagaimana kegunaan dan fungsi yang anda dapat peroleh ketika menggunkan tenda sarnafil atau kerucut untuk mendukung acara out door. Anda akan temui ketika acara bazar, gathering bahkan acara yang bersifat sosial suka menyewa di sewa tenda bandung untuk mendukung semua acara.

Mau buat acara bazar dan outdoor ya tenda sarnafil solusinya.  

Komentar